TNC SIBER

TNI Berusia 79 Tahun, Tetap Kokoh Mengawal Negeri di Tengah Arus Perubahan

 
TRANSFORMASINUSA. COM | Jakarta, 05 Oktober 2024 -  Hari ini,  Tentara Nasional Indonesia (TNI) genap berusia 79 tahun. Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 yang digelar di silang Monas, Jakarta, menjadi momen penting untuk mengenang perjalanan panjang TNI dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 
Upacara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh Presiden RI,  Menteri Pertahanan, Panglima TNI, dan para petinggi TNI.  Pada kesempatan ini, Panglima TNI menyampaikan pidato yang mengulas  peran penting TNI dalam menghadapi tantangan masa kini, seperti menjaga stabilitas keamanan, membantu penanggulangan bencana alam, dan  memperkuat diplomasi internasional.
 
"TNI Modern Bersama Rakyat, Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju",  tema yang diusung pada peringatan HUT TNI tahun ini,  mengungkap tekad TNI untuk terus bertransformasi menjadi kekuatan militer yang profesional, modern, dan  berbasis rakyat.
 
Dalam sambutannya, Panglima TNI juga menegaskan komitmen TNI untuk  selalu berada di garis depan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,  serta siap mendukung pelaksanaan  suksesi kepemimpinan nasional  demi mewujudkan Indonesia Maju.
 
TIM REDAKSI TRANSFORMASINUSA.COM Mengucapkan Dirgahayu Ke-79 Tentara Nasional Indonesia.
 
05 Oktober 1945 - 05 Oktober 2024
 
Semoga TNI semakin kuat,  solid, dan  profesional dalam menjalankan tugasnya untuk melindungi bangsa dan negara.
 
Jayalah TNI, Jayalah NKRI!

0 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - TNC SIBER