TNC SIBER

Pecinta Sedan di Sumsel Bersatu, Deklarasi Komunitas ACCENTER Sukses Digelar

 
TRANSFORMASINUSA. COM | Palembang, 29 September 2024 -  Semangat persaudaraan dan kecintaan terhadap dunia otomotif, khususnya mobil sedan,  menyatukan para komunitas di Sumatera Selatan.  Pada Minggu (29/9/2024) pagi,  Deklarasi Komunitas ACCENTER Sumsel sukses digelar di venue dayung Jakabaring Sport City, Palembang.  Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB ini  dihadiri oleh perwakilan dari berbagai komunitas otomotif sedan, seperti TAXI, SICI, TKSCI, LINTAS MALAM XENSI, SOWNA, KPMKSG, dan lainnya.
 
"Kami sangat antusias dengan dideklarasikannya komunitas ACCENTER Sumsel ini.  Kami berharap komunitas ini dapat menjadi wadah yang solid untuk  menyatukan pecinta sedan di Sumatera Selatan," ujar Om Andika, Ketua ACCENTER Sumsel. "Kami ingin  terus berkembang, mempererat persaudaraan,  dan  menjalin silaturahmi antar komunitas," lanjutnya.
 
Deklarasi ini dipimpin langsung oleh Om Utomo, Koordinator Forum Otomotif Sumsel (FOSS).  Dalam sambutannya, Om Utomo  memberikan arahan singkat dan positif kepada seluruh perwakilan komunitas yang hadir.
 
Selain sebagai wadah perhimpunan dan perkumpulan, Om Andika berharap  komunitas ACCENTER Sumsel dapat menjadi tempat  berbagi ilmu pengetahuan tentang otomotif.  "Kami ingin  menjadikan seluruh anggota yang bergabung di ACCENTER Sumsel sebagai pelopor pengendara yang bertanggung jawab,"  tegas Om Andika.
 
Deklarasi ini  merupakan  langkah awal bagi komunitas ACCENTER Sumsel untuk membangun  kebersamaan dan  meningkatkan  semangat positif di dunia otomotif.  Mereka  menargetkan  untuk  terus  berkembang dan  memberikan  kontribusi  yang  bermanfaat  bagi  masyarakat.[red]suhaimi

1 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - TNC SIBER