TNC SIBER

KH.Madinah Bakal Maju (BACALON ) Walikota Bekasi 2024 - 2029 , Saatnya Kota Bekasi di Pimpin Putra Nahdatul Ulama Bekasi Asli

 


 
TNC SIBER– Bekasi Jumat,(28/6) (BACALON)Bakal Calon Walikota Bekasi, KH Madinah, telah memperoleh dukungan spektakuler dari berbagai kalangan, termasuk ulama besar dan partai politik, untuk mewujudkan transformasi bersejarah di Kota Bekasi. Keberhasilan ini menandai kesepakatan bersama untuk menjadikan Bekasi sebagai simbol kemakmuran, persatuan, dan harmoni bagi seluruh komunitas.
 
Dukungan lintas sektor ini mencerminkan tekad yang kuat untuk membawa perubahan positif yang merata dan meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh penduduk Bekasi. Tim KH Madinah berkomitmen penuh untuk bekerja keras demi mewujudkan visi transformasi yang akan membawa Kota Bekasi ke arah yang lebih baik.
 
Momentum dukungan luas ini tak hanya memberikan dorongan bagi KH Madinah, tetapi juga memberikan inspirasi bagi seluruh warga Bekasi untuk bersatu dan bergerak maju mengatasi tantangan serta meraih kemajuan yang berkelanjutan. Bersama, mereka sedang membangun fondasi menuju Kota Bekasi yang lebih baik, sejalan, dan sejahtera untuk generasi mendatang.



RED ] Wandi

0 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - TNC SIBER