TNC SIBER

DPN - PPWI Laporkan Dugaan Tindak Pidana Suap dan Korupsi ke Kodim 05/06 Kota Tangerang

TRANSFORMASINUSA SIBER  | Tanggerang kota rabu(19 /6 2024, DPN - PPWI (Dewan Pimpinan Nasional - Persatuan Pewarta Warga Indonesia) mengeluarkan laporan surat tembusan pengaduan masyarakat terkait dugaan tindak pidana suap, korupsi, dan penggelapan dana hibah. Laporan ini ditujukan kepada Kodim 05/06 Kota Tangerang.

 

Pelaporan tersebut mencakup kasus yang dilaporkan memiliki keterkaitan dengan Kodim 05/06 Kota Tangerang. Dugaan tindak pidana suap, korupsi, dan penggelapan dana hibah menjadi perhatian serius dari DPN - PPWI terhadap keadaan di Kota Tangerang.

 

Kodeposisi tindakan melibatkan Kodim 05/06 Kota Tangerang menunjukkan adanya potensi keterlibatan pihak terkait. Lokasi kejadian yang dipusatkan di Kodim 05/06 Kota Tangerang menegaskan urgensi dan kepentingan dalam mengungkap dugaan tindak pidana tersebut secara transparan dan adil.

 

DPN - PPWI menilai pentingnya kebersihan dalam pemerintahan setempat dan menegakkan hukum serta keadilan demi kepentingan masyarakat dan menjaga integritas institusi. Kabar terkait dugaan tindak pidana ini menjadi sorotan utama dalam upaya menjaga ketertiban dan keadilan di Kota Tangerang.



[ RED ]WANDI

0 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - TNC SIBER